Sosant UNNES Gandeng Ansos UKM Selenggarakan Webinar International

Sabtu, 23 Januari 2021 | 21:00 WIB


Sosant UNNES Gandeng Ansos UKM Selenggarakan Webinar International

Jurusan Sosiologi dan Antropologi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang Bekerja sama dengan Jurusan Antropologi dan Sosiologi Universitas Kebangsaan Malaysia  mengadakan Webinar denagan tema “ Pandemi Covid-19 : Efektivitas dan Tekanan Pembelajaran Online”. Pada hari Sabtu, 23/1.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Prof Dr Hamzah Jusoh selaku Dekan Fakultas Sains Sosial dan Kemanusiaan, Universiti Kebangsaan Malaysia serta Dr Moh Solehatul MA selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang yang dilanjutkan diskusi  panel yang didampaikan oleh perwakilan mahasiswa Jurusan Sosiologi dan Antropologi Fakultas Ilmu Sosial UNNES serta dari Jurusan Antropologi dan Sosiologi Universitas Kebangsaan Malaysia.

Hadir sebagai panelis dari UKM adalah Dayang Fitri Izzati dan Nur Atiqah, dari Departemen Antropologi dan Sosiologi, FSKK, UKM dan Ma’rifatun Nisa dan Handika Mukti dari Jurusan Sosiologi dan Antropologi UNNES.

“Webinar ini sebagai salah satu media pertukaran ilmu dan pengalaman serta bertukar pendapat sesama mahasiswa dalam menghadapi Pandemi Covid-19”, ujar Asma Luthfi MHum Ketua Jurusan Sosiologi dan Antropologi, FIS UNNES. Hal senada juga disampaikan oleh Dr Azlina Abdullah, Ketua Program Studi Antropologi dan Sosiologi, FSKK UKM yang sekalgus mengharapkan webinar ini mampu melahirkan mahasiswa yang mempunyai jati diri unggul dan berkepemimpinan tinggi dalam perkembangan ilmu pengetahuan.

Webinar yang melibatkan mahasiswa dalam seluruh proses pelaksanaan ini merupakan kegiatan yang mengukuhkan jalinan kerjasama antara mahasiswa dan civitas akademika jurusan Sosiologi dan Antropologi, Fakultas Ilmu sosial, UNNES dengan Program Studi Antropologi dan Sosiologi, Fakulti Sains Sosial dan Kemanusiaan, Universiti Kebangsaan Malaysia.


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X