SNMPTN Diumumkan, Rektor UNNES: Selamat Bergabung Menjadi Keluarga Besar UNNES

Selasa, 29 Maret 2022 | 15:10 WIB


SNMPTN Diumumkan, Rektor UNNES: Selamat Bergabung Menjadi Keluarga Besar UNNES

Universitas Negeri Semarang (UNNES) menerima sebanyak 3.083 calon mahasiswa baru dari total pendaftar 42.325 pendaftar melalui jalur SNMPTN 2022.

Hal tersebut didasarkan pada pengumuman SNMPTN 2022 yang dapat diakses melalui laman https://pengumuman-snmptn.ltmpt.ac.id dan laman 31 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) mirror yang terkoneksi ke laman LTMPT mulai Selasa (29/3) pukul 15.00 WIB.

UNNES menerima sebanyak 3.083 calon mahasiswa dari total 42.325 pendaftar. Jumlah tersebut meningkat 2 ribu jika dibandingkan dengan pendaftar SNMPTN UNNES tahun sebelumnya.

Menurut Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum, hal tersebut merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap UNNES yang terus meningkat di setiap tahunnya.

“Alhamdulillah kepercayaan masyarakat terus meningkat. InsyaAllah kepercayaan tersebut akan kami terima sebagai amanah dengan memberikan pelayanan akademik yang prima kepada mahasiswa. UNNES mengucapkan selamat bergabung kepada 3.083 calon mahasiswa UNNES, selamat datang di kampus berwawasan konservasi dan bereputasi internasional. Selamat bergabung menjadi bagian dari keluarga besar UNNES,” jelas Profesor Bidang Sosiolinguistik itu.

Bagi calon mahasiswa UNNES yang diterima melalui jalur SNMPTN dapat melakukan registrasi administrasi dengan mengikuti panduan di bawah ini.

Unduh Panduan Registrasi Administrasi Calon Mahasiswa Baru Hasil Seleksi SNMPTN 2022


DIUNGGAH : Dwi Hermawan
EDITOR : Dwi Hermawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X