SMAN 14 Tangerang Kunjungi UNNES

Rabu, 5 Februari 2020 | 19:37 WIB


SMAN 14 Tangerang Kunjungi UNNES

Sebanyak 290 siswa dan 11 guru pendamping SMAN 14 Tangerang mengunjungi Universitas Negeri Semarang (UNNES), Rabu (05/02).

Rombongan yang dipimpin oleh Waka Kurikulum Tanuki SAg diterima oleh Kepala Bagian Akademik Prini Hapsari SPd MM di Auditorium (Prof Wuryanto), Kampus UNNES Sekaran, Gunungpati.

Tanuki menyampaikan terima kasih kepada UNNES telah menerima kunjungan kami dan memohon maaf apabila kami datang dengan banyak kekurangan.

“Alumni kami ada yang diterima di UNNES, dan berharap kedepannya semakin bertambah siswa kami yang diterima di perguruan yang luar biasa ini”, ujar Tanuki.

Kepala UPT Humas UNNES Muhammad Burhanudin SS MA, menerangkan UNNES masuk peringkat 71 se-dunia sebagai kampus hijau versi UI Green Metric, selain itu UNNES merupakan kampus modern berteknologi canggih yang bertaraf internasional dan berprestasi baik nasional maupun internasional.

Risgiana Cahyati dan Alya Defa Aninda sebagai perwakilan dari mahasiswa (student staff) dibantu mahasiswa alumnus SMAN 14 Tangerang memberikan gambaran umum perkuliahan di UNNES dan memotivasi adik-adik untuk jangan takut melanjutkan studi ke perguruan tinggi karena UNNES mempunyai banyak beasiswa.

Sebagai penutup, Muhammad Burhanudin SS MA berpesan kepada adik-adik untuk meningkatkan belajar agar dapat melanjutkan studi di UNNES maupun di Perguruan Tinggi lain yang diimpikan.

Reporter : Iqbal Dwi Taryuda (Siswa PKL)


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: