Sinergitas UNNES dan KEJATI Jateng

Rabu, 13 November 2019 | 9:18 WIB


Sinergitas UNNES dan KEJATI Jateng

Rektor Universitas Negeri Semarang Prof Dr Fathurrokhman MHum beserta rombongan yang terdiri dari Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Abdurrahman MPd, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof Dr Agus Nuryatin, Dekan Fakultas Tehnik Dr Nur Qudus MT IPM, Dekan Fakultas Hukum Dr Rodiyah Spd SH MSi dan Kepala Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa Unnes (UKPBJ) Dr Untoro Nugroho melakukan kunjungan audiensi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Yunan Harjaka SH MH dalam rangka memperkuat sinergitas antar lembaga. Di Jalan Pahlawan Semarang, Selasa (12/11).

Dalam kesempatan ini Rektor Unnes mengucapkan terimakasih atas kerjasama dalam mengawal proses pengembangan lembaga dan sekaligus menyampaikan jika sinergitas kerjasama antar lembaga dapat dilanjutkan kembali untuk diperpanjang mengingat periode kerjasama telah habis. Dalam suasana santai dan hangat Rektor juga menyampaikan undangan untuk dapat hadir di kampus konservasi,imbuhnya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Yunan Harjaka SH MH menerima rombongan didampingi oleh asisten bidang intelijen Ponjo Hartanto SH MH, asisten bidang pembinaan Mohammad Teguh Darmawan SH MH, asisten Bidang perdata dan tata usaha negara Asnawi SH MH dan tim menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan para punggawa akademisi Unnes dan menyambut baik untuk melanjukan kerjasama, yang terpenting terbuka segala informasi sehingga kerjasama dapat berjalan optimal ucapnya. Dan juga Kajati menambahkan jika pihak Kejaksaan pun membutuhkan ide saran dan kritik dari dunia akademis karena kejaksaan yang notabene menjadi praktisi hukum membutuhkan pembaharuan yang muncul dari kalangan akademisi. Ditambahkan oleh Rodiyah SPd SH MSi Dekan Fakultas Hukum siap untuk menjadi mitra dalam pengembangan antar lembaga. Selama ini sudah ada beberapa mahasiswa kami yang mendapat arahan dan bimbingan dari para jaksa di Kejati Jateng ucapnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata buku kepemimpinan bertumbuh dari Rektor diterima oleh Kajati Jateng dan mengucapkan terimakasih sekaligus titip pesan kepada para mahasiswa Unnes yang telah lulus untuk dapat bergabung dengan Korps Adiyaksa.h7


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: