Sinergi UNNES-BTN, Serahkan Bantuan Kendaraan Oprasional

Senin, 8 Maret 2021 | 12:00 WIB


Sinergi UNNES-BTN, Serahkan Bantuan Kendaraan Oprasional

Universitas Negeri Semarang (UNNES) bersinergi bersama Bank BTN untuk mempererat jalinan kerja sama dua belah pihak. Dalam jalinan kerja sama ini UNNES mendapatkan bantuan kendaraan operasional dari Bank BTN yakni dua buah mobil Inova Reborn, Senin (8/3).

Kepala Kanwil BTN Jateng & DIY Edward Alimin Syarif menyampaikan selamat Dies Natalis ke 56 UNNES yang semaki gemilang. Adward menambahkan pemberian bantuan ini sebagai apresiasi kepada UNNES atas loyalitas sebagai nasabah yang setia dan mitra perbankan.

“Kami dari perwakilan Bank BTN mengcuapkan dies natalis ke 56 UNNES. Semoga dengan ini kerja sama yang sudah lama terjalin samakin erat,” ucapnya.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum dalam sambutannya menyampaikan sinergi antara UNNES dan BTN merupakan sesuatu yang fundamental, karena tidak ada organisasi atau lembaga mana pun yang dapat tumbuh kembang sendirian, melainkan membutuhkan melangkah bersama, saling melengkapi dan menggenapkan.

“Melalui bersinergi, sesungguhnya memberi kita kesempatan untuk berkiprah lebih baik, dan kita dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat”, ungkap Rektor.

Selain itu, Prof Fathur menucapkan terima kasih atas kebersamaan UNNES dengan Bank BTN selama ini semakin mempererat dan menguatkan kemitraan.

“Insya Allah akan memberikan dampak positif dan memberi manfaat bagi perkembangan UNNES dan juga Bank BTN,” pungkas Rektor.

 


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X