Siapkan Riset Inovatif Produktif, LPPM UNNES Selenggarakan Workshop

Rabu, 27 Februari 2019 | 13:32 WIB


Siapkan Riset Inovatif Produktif, LPPM UNNES Selenggarakan  Workshop
HUMAS/DOK

Menyambut tantangan di era revolusi industri 4.0, Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengambil bola yang ditawarkan oleh pihak Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan (LPDP) melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) mengadakan workshop penyusunan proposal riset inovatif produktif dengan sumber pendanaan (LPDP).

Workshop yg digawangi oleh Pusat Layanan Sertifikasi Penelitian dan Pengabdian LPPM UNNES diikuti  120 peserta dari 8 fakultas yang telah mempersiapkan rancangan proposal penelitian LPDP.

Nara sumber dari LPDP, Diki Candra Setiawan ST MEd selaku Kepala Divisi Pelayanan Riset dan Rehabilitasi LPDP  dan Dr Anny Sulaswatty dari LIPI selaku Reviewer LPDP, dikuatkan dengan nara sumber internal UNNES Prof Dr Sucihatiningsih Dian Wisika Prajanti MSi. Disampaikan masalah teknis pembuatan proposal LPDP dan juga trik dalam pembuatannya.

Kegiatan ini digadang-gadang dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas proposal penelitian riset inovatif produktif LPDP dari peneliti UNNES yang didanai. Selain itu, LPPM menyambut baik dengan tindak lanjut melalui MoM yang ditandatangani oleh Kepala Divisi Pelayanan Riset dan Rehabilitasi LPDP dan Kepala LPPM UNNES Dr Suwito Eko Pramono.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 277 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X