Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan Jabatan Dosen, Rektor Ajak Tingkatkan Kinerja Untuk UNNES Tercinta

Friday, 13 January 2023 | 13:03 WIB


Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan Jabatan Dosen, Rektor Ajak Tingkatkan Kinerja Untuk UNNES Tercinta

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr S Martono MSi mengajak dosen dan tendik untuk meningkatkan kinerja demi UNNES tercinta.

“Atas nama lembaga saya sampaikan selamat atas kenaikan pangkat dan jabatan yang diterima. Kenaikan pangkat ini harus kita maknai untuk meningkatkan kinerja untuk pengabdian kita demi UNNES yang lebih baik”.

Hal tersebut disampaikan Rektor UNNES saat menyerahkan 37 SK Kenaikan Pangkat dan Jabatan Dosen dilingkungan kerjanya, Jumat (13/1), bertempat di ruang VCON lantai 4 Gedung Rektorat UNNES.

Rektor UNNES juga menitipkan pesan kepada penerima SK agar tetap menjalankan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya.  Menurut Rektor, dengan menjalankan tugas dab kewajiban berdampak pada nama baik pribadi maupun instansi yakni UNNES.

“Kalau pribadi baik, maka UNNES juga akan baik. Ibarat rumah, UNNES kita harus rawat untuk semuanya. Jangan karena kesalahan kecil, maka rumah kita akan rusak. Mari kedepan tetap menjaga UNNES lebih baik,” terang Prof Martono.

Dalam kesempatan ini juga, dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) menerima SK Kenaikan Jabatan Profesor. Dosen tersebut yakni Prof Dr Heny Setyawati MKes.

 

 


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X