Perayaan Dies Natalis, Rumah Amal UNNES Bagikan Ratusan Paket Sembako

Jumat, 12 Maret 2021 | 11:34 WIB


Perayaan Dies Natalis, Rumah Amal UNNES Bagikan Ratusan Paket Sembako

Dalam rangka perayaan Dies Natalis ke-56 Universitas Negeri Semarang (UNNES), Rumah Amal UNNES selenggarakan Bakti Sosial dengan membagikan 300 paket sembako yang terbagi di empat Kelurahan yang ada di Kecamatan Gunungpati Semarang, Jumat (12/3).

Keempat keluarahan tersebut yakni Kelurahan Sekaran, Kelurahan Patemon, Kelurahan Ngijo, dan Kelurahan Kalisegoro.

Paket sembako yang dibagikan berisi 5 Kg beras, 10 bungkus mie instan, 2 liter minyak sayur, dan beberapa jenis sembako lainnya.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Rumah Amal UNNES Dr Edy Purwanto MSi kepada warga yang berada di Kelurahan Sekaran, Kelurahan Patemon, Kelurahan Ngijo, dan Kelurahan Kalisegoro.

300 paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian UNNES kepada warga dhuafa, anak yatim, dan pedagang keliling yang ada sekitar UNNES.

“Alhamudillah kali ini Rumah Amal UNNES bisa membantu 300 paket sembako untuk saudara-saudara kita yang berada di sekitaran UNNES. Sembako ini untuk anak yatim, fakir miskin, dan pedagang keliling,” sebut Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan tersebut.

Dengan bantuan paket sembako tersebut, Dr Edy Purwanto berharap dapat membantu meringankan beban warga dhuafa di sekitaran UNNES.

“Insya Allah ke depan dengan rezeki yang dititipkan Allah, UNNES akan terus membantu masyarakat kelas bawah yang membutuhkan uluran tangan kita semua,” pungkasnya.

Di sisi lain, Kasi Kesos Keluarahan Sekaran Priyo Budi Utomo menyampaikan menyampaikan apresiasi atas kepedulian UNNES untuk membantu warga dhuafa.

“Atas nama pemerintahan kelurahan sekaran mengucapkan terima kasih atas bantuan yang bermanfaat bagi warga kami. Semoga bantuan dari Rumah Amal UNNES dapat meringankan beban warga,” ujar Priyo Budi Utomo.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X