Sambut Dies Natalis Ke-56, UNNES Gelar Khotmil Quran

Senin, 8 Maret 2021 | 11:10 WIB


Sambut Dies Natalis Ke-56, UNNES Gelar Khotmil Quran

Universitas Negeri Semarang (UNNES) menyambut Dies Natalis ke-56 dengan mengadakan berbagai kegiatan, satu di antaranya Khotmil Quran. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam acara pembukaan Dies Natalis yang melibatkan warga UNNES.

Ketua panitia Dr Sri Rejeki Urip MHum menyampaikan Khotmil Quran diikuti lebih daei 5120 warga UNNES yang diselengarakan secara virtual, Senin (8/3).

“Rangkaian acara Dies Natalis ke 56 UNNES ini dibuka dengan kegiatan khotmil Quran harapannya agar acara atau kegiatan selanjutnya di beri keberkahan dan kelancaran tanpa sedikit kendala apa pun,” ucap Dr Sri Rejeki.

Selain itu, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni UNNES tersebut juga menyampaikan ada beberapa kegiatan dalam acara pembukaan Dies Natalis pada hari ini Senin, 8 Maret 2021, Penghargaan Leprid, Pameran virtual seni nasional, Konser virtual seni budaya; serta Doa pembukaan Dies Natalis dan Doa Awal Perkuliahan Semester Genap 2020/2021 (8 Maret 2021) oleh Habib Nauval bin Idrus Al-Muthohar.

“Meski di tengah pandemi Covid-19 ini, kegiatan Dies Natalis harus tetap berjalan. Sebagian besar acara diselenggarakan Daring,” ujar Dekan FBS tersebut.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X