Rumah Amal UNNES Serahkan Paket Bantuan untuk Petugas Kebersihan Parkir dan Keamanan

Senin, 22 Maret 2021 | 12:13 WIB


Rumah Amal UNNES Serahkan Paket Bantuan untuk Petugas Kebersihan Parkir dan Keamanan

Dalam rangka Dies Natalis Universitas Negeri Semarang ke-56, Rumah Amal UNNES menyerahkan bantuan paket sembako yang diberikan kepada petugas kebersihan,petugas parkir, dan petugas keamanan yang ada di lingkungan UNNES.

Ketua Rumah Amal UNNES Dr Edy Purwanto MSi menyampaikan setelah beberapa waktu yang lalu menyerahkan paket sembako untuk masyarakat sekitar, melalui Rumah Amal UNNES kembali turut peduli meringankan beban masyarakat dengan menyerahkan paket sembako kepada petugas kebersihan, petugas parkir, dan petugas keamanan yang ada di lingkungan UNNES.

Ketua Rumah Amal UNNES Dr Edy Purwanto MSi bersama dengan Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyerahkan sebanyak 400 paket bantuan yang secara khusus diserahkan kepada petugas kebersihan, petugas parkir, dan petugas keamanan yang ada di lingkungan UNNES. Paket bantuan yang diberikan berisi 5 Kg beras, 10 bungkus mie instan, 2 liter minyak sayur, dan beberapa jenis sembako lainnya serta 1 botol hand sanitizer, dan masker 1 buah.

Sementara, Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum berharap bantuan paket sembako dari Rumah Amal UNNES dapat sedikit meringankan pengeluaran sehari-hari keluarga para petugas keamanan, kebersihan dan petugas parkir.

“Bantuan ini merupakan apresiasi UNNES kepada saudara-saudara sekalian yang tetap bekerja di tengah pandemi Covid-19 ini. Semoga dapat membantu dan meringankan beban saudara,” pungkas Rektor UNNES.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X