Road To Carstensz : MAHAPALA Lakukan Audensi Bersama Rektor UNNES

Jumat, 8 April 2022 | 11:38 WIB


Road To Carstensz : MAHAPALA Lakukan Audensi Bersama Rektor UNNES

Carstensz merupakan salah satu dari tujuh gunung tertinggi di dunia. Carstensz juga merupakan gunung tertinggi di Indonesia. Setelah berhasil melakukan Seven Summits di Gunung Kilimanjaro di Afrika, Gunung Aconcagua di Argentina, dan Gunung Elbrus di Rusia, MAHAPALA UNNES akan melanjutkan pendakian Seven Summits, di Gunung Carstensz, Papua. Persiapan  demi persiapan dilakukan dengan matang, baik secara adminitrasi maupun untuk calon atlet.

Sebagai salah satu rangkaian persiapan menuju Carstensz, MAHAPALA UNNES melakukan audiensi bersama Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum. Dalam audiensi ini, anggota MAHAPALA UNNES memaparkan tujuan dan rangkaian kegiatan dalam pendakian di Gunung Carstensz nanti. Dimana dalam pelaksanaannya, MAHAPALA UNNES tidak hanya fokus pada kegiatan mendaki saja, namun juga akan melakukan pengabdian kepada masyarakat di Distrik Sugapa.

Audiensi ini dihadri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Abudrrahman MPd, Koordinator Dosen Pendamping UKM Minat dan Kegemaran Dr Kusmuriyanto MSi dan Pembina MAHAPALA UNNES Latif Hendro Wibowo SPd.

Audiensi ini berjalan lancar tanpa adanya kendala yang terjadi. Prof Fathur menyetujui kegiatan ini dan berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan membawa nama baik UNNES ke kancah yang lebih luas.

Adanya persetujuan dari Prof Fathur Rokhman membuat anggota MAHAPALA UNNES semakin gencat dan semangat dalam melanjutkan Seven Summits Dunia.

Harapannya, MAHAPALA UNNES dapat mengibarkan bendera di puncak tertinggi Gunung Carstensz dengan penuh kebanggaan membawa nama baik Universitas Negeri Semarang. Tidak hanya itu, harapannya MAHAPALA UNNES juga dapat memberikan pengabdian yang dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

 


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X