Rektor Tekankan Internasionalisasi, Kemandirian dan Era Disrupsi

Rabu, 7 Februari 2018 | 13:00 WIB


Rektor Tekankan Internasionalisasi, Kemandirian dan Era Disrupsi

Rapat Kerja Universitas Negeri Semarang (RKU) tahun 2018 memiliki agenda utama evaluasi dan capaian kinerja tahun 2017, pemantapan target kinerja program dan kegiatan tahun 2018, serta perencanaan targen kinerja tahun 2019. Kegiatan diawali dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Kepala Biro, dan Kepala UPT dan disahkan oleh Rektor UNNES.

Ketua panitia Drs Heri Kismaryono MM melaporkan, kegiatan ini diikuti 112 orang pimpinan di lingkungan UNNES dengan tema Internasionalisasi UNNES Menyongsong Tahun Mandiri 2019 di Era Disrupsi. Kegiatan ini bertujuan untuk penguatan rencana pelaksanaan program dan kegiatan tahun 2018 sesuai target kinerja pada Rentra bisnis UNNES 2015-2019, dan merumuskan perencanaan program dan kegiatan tahun 2019, Rabu (7/2/2018) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Rektor UNNES, Prof Dr Fathur Rokhman MHum saat membuka RKU menyampaikan, prestasi UNNES 2017 baik itu bidang Akademik, bidang umum dan keuangan, bidang kemahasiswaan, bidang perencanaan dan kerjasama, serta unit kerja lainnya sangat menggembirakan. Untuk itu, pelaksanaan program prioritas 2018 UNNES sebagai tahun Internasionalisi harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Dimana tahun 2018 kegiatan prioritas yang direncanakan merupakan mewujudkan UNNES menuju universitas bereputasi internasional.

Sedangkan tahun 2019 adalah tahun Mandiri bagi UNNES. Pada tahun itu kegiatan prioritas yang direncanakan adalah untuk mewujudkan tata kelola kelembagaan dan pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi yang mandiri atau otonom (PTN Badan Hukum. Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dan tanya jawab dari Bidang Akademik Prof Dr Rustono, Bidang Umum dan Keuangan Dr M Martono, Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang BR, dan Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof Sukestiyarno.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 512 kali
EDITOR : Hendi Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X