Ringankan Beban, Menwa Bataliyon 902 UNNES Bagikan Sembako Warga Terdampak Banjir

Selasa, 9 Februari 2021 | 18:49 WIB


Ringankan Beban, Menwa Bataliyon 902 UNNES Bagikan Sembako Warga Terdampak Banjir

Hujan yang berlangsung terus menerus dan berdampak banjir di beberapa tempat di Kota Semarang membuat rasa simpati dari Komandan dan Para Anggota Menwa 902 untuk peduli dan berinisiatif membantu meringankan beban para korban bencana alam banjir.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan bakti sosial berupa pembagian sembako untuk korban banjir di daerah Kelurahan Bangetayu Kecamatan Genuk Kota Semarang,Minggu (7/2).

Komandan Menwa Batalion 902 UNNES Ichsan Ashari menyampaikan rasa duka atas korban bencana banjir dan berharap musibah banjir segera surut dan situasi kembali normal. Rasa korsa yang tinggi juga membuat Para Alumni Menwa UNNES yang tergabung didalam Ikatan Alumni Menwa UNNES (IARMI) diketuai Dr Yuswo Supatmo MKes ikut andil untuk membantu korban bencana dengan memberikan sembako seperti beras, telur, mi instan.
Banyaknya titik banjir di kota Semarang menjadikan penggerak jiwa kemanusiaan yang telah ditanamkan dalam disiplin jiwa Anggota Menwa,imbuhnya.

Perwakilan dari Warga yang terdampak, Buzairi Basari menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung dalam kegiatan bakti sosial ini, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk yang warga yang sedang membutuhkan.


DIUNGGAH : Landa Akbarta
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X