Rektor UNNES Terima Sertifikat Pengakuan Bagi Reputasi UNNES dari Konjen RI Jeddah

Sabtu, 9 Desember 2017 | 9:16 WIB


Rektor UNNES Terima Sertifikat Pengakuan Bagi Reputasi UNNES dari Konjen RI Jeddah

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum menerima sertifikat pengakuan bagi reputasi UNNES dari Konsul Jenderal (Konjen) Republik Indonesia Jeddah Mohamad Hery Saripudin. Pengakuan itu diberikan setelah Rektor UNNES memberi kuliah umum pada persatuan mahasiswa Indonesia Jedah, Madinah dan Mekah tentang politik bahasa zaman Now, beberapa hati yang lalu.

Konjen juga mengapresiasi sangat tinggi capaian oleh UNNES baik di bidang riset, publikasi, dan prestasinya yang mendunia. Juga budaya kampus UNNES yang selalu dijaga dan konsisten sebagai kampus berwawasan konservasi bereputasi internasional.

Kepada Konjen, Rektor UNNES menjelaskan bahwa konservasi merupakan sebuah tantangan sekaligus visi yang harus diwujudkan secara berkelanjutan, bahkan perlu dengan percepatan. Prof Fathur berujar, UNNES akan terus tingkatkan mutu dan prestasi membangun reputasi untuk Indonesia.

Profesor Sosiolinguistik itu juga berharap kampusnya bisa menjadi lingkungan yang sejuk, religius dan kondusif sebagai tempat menimba ilmu. Selain itu integritas dan loyalitas juga harus bisa melandasi kerja nyata dalam menjalankan amanah.

Ikut serta dalam kunjungan kerja ke Jeddah Kerajaan Arab Saudi, Wakil Rektor bidang Akademik Prof Rustono, Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan Dr Martono, Direktur PPs Prof Achmad Slamet, serta Wakil Direktur umum dan kepegawaian PPs Prof Tri Joko Raharjo.

 


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 473 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X