Rektor UNNES Silaturahmi Ke Ponpes Az Zuhri Sekaligus Berziarah ke Makam Leluhur UNNES

Selasa, 15 Maret 2022 | 14:25 WIB


Rektor UNNES Silaturahmi Ke Ponpes Az Zuhri Sekaligus Berziarah ke Makam Leluhur UNNES

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum bersama pimpinan di lingkungan UNNES bersilaturahmi ke Keluarga Besar Pondok Pesantren Az Zuhri Ketileng Semarang, Selasa (15/3).

Rektor dan Rombongan UNNES diterima langsung oleh pengasuh Ponpes Az Zhuri Gus Lukman Hakim putra Abah Saiful (Almarhum).

Dalam kesempatan ini, Prof Fathur menyampaikan silaturahmi ini merupakan sebuah rangkaian dan ziarah dalam rangka Dies Natalis ke-57 UNNES.

Selain menyampaikan rangkaian acara Dies Natalis ke-57 UNNES, Prof Fathur juga meminta arahan serta dukungan terkait transformasi UNNES dari BLU menuju PTNBH.

Pengasuh Ponpes Az Zhuri Gus Lukman mengatakan menyambung silaturahmi memang sudah seharusnya UNNES lakukan. Karena dengan silaturahmi dapat menyambung tali persaudaraan yang memiliki banyak keutamaan.

Terkait dengan Dies Natalis ke-57, Gus Lukman menyampaikan Dies Natalis menjadi momentum guyub rukunnya civitas akademika UNNES dan melakukan perubahan-perubahan menuju Indonesia emas.

Untuk itu, Gus Lukman berharap Dies Natalis ke-57 UNNES dijadikan semangat UNNES dalam menuju tahun emas.

Selain bersilaturahmi, Rektor UNNES beserta rombongan juga berziarah ke makam KH Syaiful Anwar (Abah Saiful) di ketileng yang dilanjutkan ke makam habaib, ulama, mantan presidium, rektor terdahulu dan tokoh yang berjasa pada pengembangan UNNES.

 


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X