Serahkan 95 SK Kenaikan Pangkat, Rektor UNNES Tekankan Kualitas Kinerja selaras dengan Keilmuan

Rabu, 20 Januari 2021 | 12:06 WIB


Serahkan 95 SK Kenaikan Pangkat, Rektor UNNES Tekankan Kualitas Kinerja selaras dengan Keilmuan

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyerahkan 95 Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat kepada dosen dan tenaga kependidikan secara virtual, Rabu (20/1).

Dalam sambutannya, Prof Fathur mengucapkan selamat kepada dosen dan tenaga kependidikan yang mendapatkan SK kenaikan pangkat.

“Selamat kepada dosen dan tenaga kependidikan yang menrima kenaikan pangkat dan Bapak Ibu mendapatkan amanah untuk menjaga integritas dan tetap produktiv meski di masa pandemic,” tutur Rektor UNNES.

Rektor menekankan kepada penerima SK agar meningkatkan kinerja sesuai dengan visi UNNES menjadi Universitas Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional.

“Bapak Ibu dosen dan tenaga kependidikan agar meningkatkan kinerja yang selaras visi dan keilmuan. Hal itu penting agar bisa menjadi dosen dan tendik yang berwawasan konsrvasi yang memiliki rasa cinta dan kepadulian kepada UNNES dan menjadi dosen dan tendik yang bereputasi internasional,” jelas Prof Fathur.

Selain itu, Rektor menyampaikan kepada penerima SK untuk memberikan dukungan terhadap upaya mengembangkan milstone UNNES.

“UNNES terus mengembangkan milstone menjadi research university, dan teaching university. Maka dari itu mari bersama membangun UNNES” lanjut Rektor UNNES.

Dalam kesempatan ini juga, Prof Fathur menyampaikan UNNES terus berupaya mengembangkan kualitas Sumber Daya Manusia melalui pengembangan literasi, kapasitas serta produktivitas, akselerasi doctor professor, roadmap kompetensi, reputasi kepakaran internasional, dan peningkatan indeks kesejahteraan dosen dan tendik.

Beliau menambahkan, UNNES juga berupaya meningkatkan kualitas lulusanya, dan kualitas kurikulum.

Di akhir sambutannya, Prof Fathur menyampaikan 3 kunci untuk  mencapai kesuksesan yakni kebersmaan, integeritas, dan kerja nyata.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X