Rektor UNNES Serahkan 107 SK CPNS

Rabu, 26 Juni 2019 | 13:27 WIB


Rektor UNNES Serahkan 107 SK CPNS
SIHONO/HUMAS

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono MSi menyerahkan 107 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dosen, Rabu (26/6) di rektorat Sekaran Gunungpati.

Hadir Kepala Biro Umum Hukum dan Kepegawaian (BUHK) Dr Sutikno, Kabag Hukum dan Kepegawaian Mulyo Widodo SPd MM, serta Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan.

Ke-107 CPNS itu menyebar di Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) 13 orang, FBS 28 orang, FMIPA 10 orang, FT 25 orang, FIK 6 orang, FE 22 orang, dan FH 3 orang.

Prof Fathur Rokhman saat memberi sambutan menyampaikan, setelah resmi menjadi CPNS mulai saat ini harus bekerja dengan sungguh-sungguh dan mempunyai kesadaran global yakni mempunyai wawasan yang luas.

“Seorang dosen dengan kesadaran global jika diketik namanya di google pasti muncul,” kata Prof Fathur.

UNNES merupakan Rumah Ilmu, rumah pengembang peradaban. Untuk itu apakah anda sanggup melakukan? apakah anda sanggup mengembangkan keilmuan? tanya Prof Fathur.  Sangguuup jawab serempak oleh penerima CPNS.

Hal senada juga diamini oleh Ibnu Amar Muchsin SPd MA salah satu CPNS dari FBS “Barakallah, Bapak Rektor, Bapak WR, Bapak Dekan, dan Ibunda WD2 FBS  akhirnya saya mendapatkan SK CPNS, haru biru rasanya. Selanjutnya kami mohon arahan dan bimbingannya agar turut serta membawa kampus UNNES tercinta menuju klaster 1, dan PTN-BH,” kata Ibnu Amar.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 547 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X