Rektor UNNES Serahkan 10 SK Staf Ahli

Rabu, 31 Januari 2018 | 13:25 WIB


Rektor UNNES Serahkan 10 SK Staf Ahli

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyerahkan Surat Keputusan (SK) Rektor UNNES pengangkatan Staf Ahli kepada 10 orang, Rabu (31/1/2018) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Ke-10 Staf Ahli itu adalah Dr Ali Masyhar SH MH Staf Ahli Bidang Hukum, Dr Eko Handoyo MSi (bidang Mahasiswa Baru dan Peningkatan Mutu Akademik), Moh Khoiruddin SE MSi (Bidang Umum), Indah Anisykurlillah SE MSi (Bidang Keuangan), Dr Tommi Yuniawan SPd MHum (Bidang Prestasi Mahasiswa), Dr Parmin SPd MPd (Bidang Karakter dan Keorganisasian Kemahasiswaan.

Kemudian, Dr Ratna Dewi Kusumaningtyas ST MT (Bidang Kerjasama Luar Negeri), Dr Niken Subekti SSi MSi (Bidang Internasionalisasi dan Publikasi Ilmiah), Ahmad Syaifudin SS MPd (Bidang Analisis Data Akademik), dan Edi Kurniawan SPd MPd (Bidang Kerjasama Alumni).

Sebelum penyerahan SK diawali dengan pembacaan Pakta Integritas kemudian dilanjutkan penandatanganan untuk menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.

Prof Fathur Rokhman dalam sambutannya menyampaikan, tugas staf ahli ini diantaranya memberi masukan kepada Rektor UNNES secara tertulis, dan melaksanakan serta mendukung tugas-tugas universitas.

Prof Fathur Rokhman MHum menjelaskan, tantangan UNNES ke depan sangat besar yaitu mencanangkan sebagai tahun internasionalisasi. Untuk menjawab tantangan tersebut UNNES harus memaksimalkan seluruh dosen dan mahasiswanya untuk mengangkat reputasi dalam publikasi ilmiah di kancah internasional.

Prof Fathur menambahkan, staf ahli sekarang tambah satu yakni staf ahli bidang kerjasama dan alumni mohon kepada Edi Kurniawan untuk menjalin kerjasama dengan alumni dengan baik. Lakukan silaturahmi dan dekati alumni siapa saja yang sukses agar bisa membantu kemajuan UNNES.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.148 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X