Rektor UNNES Prof S Martono Lantik Wakil Rektor Periode 2022-2026

Jumat, 25 November 2022 | 17:13 WIB


Rektor UNNES Prof S Martono Lantik Wakil Rektor Periode 2022-2026

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr S Martono MSi melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Rektor Bidang Akademik, Bidang Umum dan Keuangan, Bidang Kemahasiswaan, dan Bidang Perencanaan dan Kerja Sama periode 2022-2026, Jumat (25/11) bertempat di gedung Auditorium Prof Wuryanto.

Mereka yang dilantik yakni Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof Heri Yanto MBA PhD sebagai Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr Ngabiyanto MSi sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, dan Prof Dr Nur Qudus MT IPM sebagai Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama.

Dalam sambutannya, Rektor UNNES Prof Martono menyampaikan ucapan selamat pada Wakil Rektor baru yang baru dilantik dan bisa mengemban amanah dengan integritas dan tanggung jawab.

Rektor menegaskan bahwa UNNES memiliki tantangan besar untuk menghadapi kompleksitas perubahan di masa depan.

‘Sebagai PTNBH, UNNES tantang yang kuat. Untuk itu dengan tanggung jawab dan kebersamaan, insyaallah akan mudah hadapi UNNES. Perubahan tata kelola dalam periode kepemimpinan ini menjadi sebuah kebutuhan untuk membawa UNNES menjadi perguruan tinggi yang unggul,” kata Prof Martono.

Dalam kesempatan itu, Prof Martono juga menyampaikan ucapan terima kasih pada Wakil Rektor Periode 2018-2022 yang telah menjalankan tugasnya dan mengawal seluruh proses perkembangan UNNES hingga hari ini dengan kepenuhan capaian prestasi.

“Kami senantiasa memohon dukungan Wakil Rektor senior dalam meneruskan estafet kepemimpinan di UNNES ini untuk 4 tahun ke depan. Mari bersama-sama membawa UNNES ketingkat nasional dan internasional,” terangnya.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X