Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman Serap Aspirasi Mahasiswa Melalaui Dialog

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:48 WIB


Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman Serap Aspirasi Mahasiswa Melalaui Dialog

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan perwakilan mahasiswa fakultas di lingkungan Universitas Negeri Semarang (UNNES) menyampaikan empat aspirasi dari mahasiswa UNNES.

Empat aspirasi yang disampaikan yakni tentang pembayaran UKT untuk semester 8, pembangunan rumah ibadah, dan implementasi peraturan Rektor tentang kekerasan seksual di lingkungan kampus UNNES dan fasilitas sarana dan prasarana bagi mahasiswa.

Dalam hal ini, Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman MHum menyerap aspirasi mahasiswa melalui dialog yang dilaksanakan secara daring dan luring, Selasa (18/1).

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman menyampaikan semua aspirasi mahasiswa akan diserap dan akan ditindaklanjuti.

Selain itu, Prof Fathur juga menyetujui untuk pembangunan rumah ibadah bagi semua umat beragama.

“Pembangunan Rumah Ibadah Ini sesuai dengan profil pelajar Pancasila, maka di UNNES memberikan ruang untuk rumah ibadah untuk berbagai agama di UNNES. Kedepan UNNES juga akan mengembangkan Eduwisata. Pembangunan rumah ibadah insya Allah akan dilaksanakan pada awal 2023,” jelasnya.

Prof Fathur juga menambahkan, untuk implementasi Peraturan Rektor tentang Kekerasan Seksual akan segara ditindaklanjuti dengan membentuk Satgas di masing-masing Fakultas maupun di Universitas.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof Dr S Martono MSi, Kepala Unit Layanan Pengadaan Untoro Nugroho ST MT, Koordinator Pengembangan Muhammad Azil Maskur SH MH, dan Ketua BEM UNNES 2020/2021 Wahyu Suryono Pratama menandatangani Fakta Integritas.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X