Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum Lantik Prof Benny Riyanto Sebagai Ketua LPPM

Jumat, 25 Maret 2022 | 12:53 WIB


Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum Lantik Prof Benny Riyanto Sebagai Ketua LPPM

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES), Prof Dr Fathur MHum melantik Prof Dr H R Benny Riyanto SH MHum CN sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) dan Prof Dr Sucihatiningsih Dian Wisika Prajanti MSi sebagai Sekretaris LPPM UNNES Periode 2022-2025, Jumat (25/3).

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum dalam arahannya meminta LPPM untuk terus mengembangkan penelitian pengabdian dalam rangka Tri Dharma Perguruan tinggi.

Menurut Prof Fathur peran LPPM sangat besar tidak hanya bagi universitas tetapi juga memiliki peran membantu masyarakat, dunia usaha, dan pemerintah.

“LPPM memiliki peran yang sangat besar karena dengan pengembangan yang dilakukan dapat dirasakan manfaatnya masyarakat,” Ujarnya.

Prof Fathur berharap, agar LPPM bisa memaksimalkan dan melakukan penyebaran keilmuan kepada seluruh masyarakat dan tidak memposisikan Perguruan Tinggi tidak sebagai menara gading, tetapi sebagai lembaga yang membawa harapan untuk masyarakat.

Di akhir arahannya, Prof Fathur mengingatkan untuk meningkatkan kompetensi, menambah energi dan menjaga integritas.

“Di era sekarang ini, kompetensi, energi dan integritas sangat penting, untuk itu saya berpesan untuk menjaganya,” pungkasnya.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X