Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman Buka Turnament Terbuka Golf UNNES Cerdas untuk Indonesia Emas

Senin, 21 Maret 2022 | 16:23 WIB


Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman Buka Turnament Terbuka Golf UNNES Cerdas untuk Indonesia Emas

Universitas Negeri Semarang (UNNES) menggelar Turnament Golf Terbuka di lapangan Borobudur International Golf & Country Club Magelang, Sabtu (19/3). Turnamnet Golf Terbuka ini merupakan rangkaian acara Dies Natalis ke-57 UNNES UNNES Cerdas untuk Indonesia Emas.

Pembukaan ditandai dengan penanaman pohon, menerbangkan balon dan pemukulan bola asap oleh Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum dan plt Dirjen Kemendikbudristek Prof Ir Nizam MSc DIC PhD IPU Asean Eng.

Prof Fathur menyampaikan turnamen ini digelar rutin setiap tahun untuk menyemarakkan Dies Natalis UNNES yang tahun ini memasuki usia ke-57 tahun.

“Kegiatan Tournament Golf hari ini merupakan rangkaian Dies Natalis UNNES ke-57 sekaligus bentuk silaturahmi,” jelas Prof Fathur.

Prof Fathur Rokhman juga menjelaskan kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi dan merekat kebersamaan serta menjaga kebugaran di masa pandemic covid-19.

“Kebersamaan membuat bahagia. Kebahagiaan perlu kita implementasikan dalam bentuk olahragaagar menjadi energi positif untuk memacu prestasi. Hari ini UNNES bahagia karena bersama dengan para golf dari berbagai daerah,” kata Rektor UNNES.

Hadir dalam turnamen, Sekjen Kemendikbudristek senior Prof Ainun Na’im MBA Ph, Walikota Semarang Hendrar Prihadi SE MM, Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr Eduart Wolok ST MT, Rektor Universitas Negeri Jakarta Prof Dr Komarudin MSi, Ketua Dekopin Dr (HC) Drs HAMNurdin Halid, Gubernur Akmil Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko SIP MM, dan tokoh nasional lainnya.

Sebanyak 140 pegolf dari berbagai daerah ikut meramaikan turnamen ini golf ini. Berbagai hadiah diperebutkan antara lain hole in one. Disediakan satu unit Toyota Kijang Innova dan satu unit Toyota Avanza dan Daihatsu Ayla. Selain itu, disediakan juga hadiah Grand Prize uang tunai.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X