Rektor UNNES: Prestasi Membawa Nama Harum UNNES Di Tingkat Dunia

Kamis, 20 Juni 2019 | 15:21 WIB


Rektor UNNES: Prestasi Membawa Nama Harum UNNES Di Tingkat Dunia
SIHONO/HUMAS

Mahasiswa Universitas Negeri Semarang boyong tiga medali emas dan satu medali perak di empat kategori pada ajang tingkat internasional, 10th Asian Woodball University Championship 2019 di Beoun-Gun Korea Selatan yang berlangsung pada 13-19 Juni 2019.

“Saya bangga atas perolehan tiga medali emas dan 1 medali perak di ajang bergengsi ini. Perolehan prestasi ini akan menginspirasi mahasiswa lain untuk berprestasi. Tingkatkatan terus prestasi yang gemilang ini kedepannya. Kapasitas mahasiswa UNNES memang mahasiswa yang mampu raih prestasi tingkat nasional dan Internasional. Prestasi membawa nama harum UNNES di tingkat dunia,” ujar Prof Fathur Rokhman.

Johan Fauji berhasil memeroleh Emas katagori Single Fairway Competition Putra. Febriyanti memperoleh Emas Single Fairway Competition Putri.

Pada katagori Team Stroke Competition Putra Bagas Ardian, Johan Fauji, Aulia Riefky Nurafian, Muhammad Hanif, dan Wulan Slamet Susilo berhasil mempersembahkan medali emas

Mix Double Fairway Competition dilibas pasangan Wulan Slamet Susilo dan Wahyu Pandang Sari dengan medali Perak.

Dari hasil itu tim Woodball UNNES yang didampingi pelatih Dr Kriswantoro MPd dan Moch Senoadji Karjadi SPd MPd memboyong 4 medali.

Agung Setyo Nugroho (Student Staff)


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 215 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X