Rektor UNNES Lepas Mahasiswa Program IISMA Ke RUDN University

Jumat, 17 September 2021 | 20:58 WIB


Rektor UNNES Lepas Mahasiswa Program IISMA Ke RUDN University

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum menerjunkan mahasiswa penerima beasiswa Program Indonesian International Student Mobility Award (IISMA) secara daring, yang siap berangkat menuju RUDN University Moscow Russia.

Dalam kesempatan ini, Prof Fathur juga mendapatkan kepercayaan untuk melepas mahasiswa penerima beasiswa program IISMI dari berbagai Universitas di Indonesia seperti ITB, UB, UNS, dan UNPAD, serta mahasiswa UPI, Kamis (16/9).

Prof Fathur mengatakan bahwa mahasiswa tersebut merupakan duta UNNES sekaligus duta Indonesia di tingkat dunia.

“selamat saudara sekarang telah menjadi Duta yang menjaga almamater UNNES dan juga telah menjadi duta Republik Indonesia,” tutur Prof Fathur.

Prof Fathur menambahkan, keberangkatan mahasiswa UNNES peserta program IISMI ini telah menjadi bukti bahwa UNNES bereputasi Internasional.

“Ini sejalan dengan visi dan misi UNNES sebagai Universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional, untuk itu manfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin, kabarkanlah tentang UNNES,” jelasnya.

Prof Fathur berpesan agar mahasiswa Unpad juga dapat menunjukkan hal-hal baik selama mengikuti kegiatan ini. Bukan hanya dari segi prestasi akademik, tetapi juga mengenai sikap dan perilaku.

Hadir dalam kegiatan Yulita Priyoningsih Subkoordinator Pembelajaran Khusus, Andi Rahadiyan Koordinator Program IISMA, dan Adi Nuryanto Atase Pendidikan dan Kebudayaan Serta Wakil Rektor dan segenap pimpinan di lingkungan UNNES.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X