Rektor UNNES Lantik Prof Heri Yanto Jadi Dekan Fakultas Ekonomi

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:41 WIB


Rektor UNNES Lantik Prof Heri Yanto Jadi Dekan Fakultas Ekonomi

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum melantik Prof Heri Yanto MBA PhD sebagai Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Periode 2022-2026, Selasa (28/6) di Auditorium UNNES.

Pelantikan ini menyusul terpilihnya Prof Heri Yanto MBA PhD pada pemilihan Dekan FE UNNES Periode 2022-2026, bulan lalu yang mengungguli pemerolehan suara dari dua calon lainnya yakni Dr Amin Pujiati SE MSi dan dan Dr Amir Mahmud MSi.

“Selamat kepada Prof Heri Yanto Dekan FE UNNES periode 2022-2026. Ini merupakan amanah yang kedua yang diberikan. Semoga dapat memegang teguh integritas, inovasi, profesional, keteladanan, dan tanggung jawab” tegas Prof Fathur.

Menurut Prof Fathur Rokhman amanah merupakan sesuatu yang sangat penting sehingga harus dijalankan dengan benar, baik, dan memberi kebermanfaatan secara berkelanjutan.

Selain itu, Prof Fathur juga mengingatkan untuk menjaga tanggung jawab. Menurutnya tanggung jawab adalah sari dari kepemimpinan yang dapat membawa FE UNNES semakin cemerlang.

“Alhamdullilah capaian menggembirakan dari Prof Heri pada periode pertama telah berhasil membawa FE UNNES bereputasi dan berprestasi Internasional. Program studi yang sudah terakreditasi A dan Internasional. Saya yakin Prof Heri dapat membawa UNNES semakin menjulang keangkasa,” pungkasnya.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X