Rektor UNNES Lantik Pengurus LK dan UKM

Selasa, 22 Januari 2019 | 15:49 WIB


Rektor UNNES Lantik Pengurus LK dan UKM
SIHONO/HUMAS

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum bersama seluruh pengurus organisasi kemahasiswaan saat pelantikan pengurus Lembaga Kemahasiswaan dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) periode 2019 di gedung Prof Wuryanto, Selasa (22/1).

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum melantik pengurus Lembaga Kemahasiswaan (LK) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) periode 2019 di gedung Prof Wuryanto, Selasa (22/1).

Mereka yang dilantik adalah, Saiful Muhjab sebagai ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa, Anisyah sebagai ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa, Agung Hildayanto sebagai ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa, dan Alfian Nur Rohman sebagai ketua forum Unit Kegiatan Mahasiswa.

Dalam sambutannya  Rektor UNNES berpesan,  kepada seluruh pengurus Lembaga Mahasiswa dan 60 UKM yang ada di UNNES untuk dapat memberikan peran yang nyata bagi pengembangan karakter untuk reputasi unggul UNNES dan juga demi berkibarnya sang saka merah putih.

“Sebuah peristiwa yang kita saksikan adalah sebuah peristiwa simbolik yaitu para pengurus mahasiswa mencium sang saka merah putih dan bendera UNNES dengan penuh rasa cinta kepada NKRI. Kita harus memiliki, mencintai tanah dan air kita Indonesia. Setiap jengkal tanah Indonesia harus kita pertahankan, harus kita lestarikan.” tegasnya.

Mutiah Karim (Student Staff)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 416 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X