Rektor UNNES Lantik Direktur Pascasarjana

Kamis, 23 April 2020 | 8:20 WIB


Rektor UNNES Lantik Direktur Pascasarjana

Rektor Universitas Negeri Semarang Prof Fathur Rokhman MHum melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur Pascasarjana, wakil dekan bidang kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) dan Kepala Sub Bagian di lingkungan UNNES, Rabu 22 April 2020.

Kegiatan pelantikan dilakukan dua sesi sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan virus Covid-19 dan sesuai dengan protokol WHO.

Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman dalam sambutannya mengatakan, Sumber Daya Manusia (SDM) UNNES sudah terkontrol oleh berbagai kalangan direktorat, dan BPK sehingga UNNES menjamin integritas semua pegawai sehat. Pergantian pimpinan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk menata tata kelola lembaga yang sehat.

“Slamat untuk yang dilantik dan juga yang dipindahkan, hal  ini merupakan upaya penyegaran organisasi,” kata Prof Fathur.

Rektor UNNES  mengangkat Prof Dr Agus Nuryatin M Hum sebagai Direktur Pascasarjana Universitas Negeri Semarang antarwaktu Periode 2019-2023.  Prof Dr Eva Banowati diangkat sebagai Wakil Dekan bidang kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang Antarwaktu periode 2019-2023.

Dalam kegiatan tersebut Rektor UNNES juga memberikan Surat Tugas kepada Dr Hendi Pratama sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Wakil Rektor Bidang Perencanan dan Kerja Sama.

Berikut daftar  rotasi dan pengangkatan Kepala Sub-Bagian Di Universitas Negeri Semarang.
1. Indra Rudi Setiawan SH MH  dipindahkan/diangkat dalam jabatan Kepala Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan – Fakultas Hukum.
2. Darmoyo SPd MKom dipindahkan/diangkat dalam jabatan Kepala Sub Bagian Kerjasama Dalam Negeri Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama.
3. Julius Pungky Wasono Widagdo S Kom dipindahkan / diangkat dalam jabatan Kepala Sub Bagian Akuntansi-Fakultas Ilmu Pendidikan.
4. Januharto Partono SPd dipindahkan / diangkat dalam jabatan Kepala Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan-Fakultas Bahasa dan Seni.
5. Purwanto SE MM dipindahkan / diangkat dalam jabatan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian- Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.
6. Wiwik Widayati S Pd dipindahkan / diangkat dalam jabatan Kepala Sub Bagian Evaluasi Pelaksanaan Program dan Anggaran BPK.
7. Evita Septiana Tyas Utami SE dipindahkan / diangkat dalam jabatan Kepala Sub Bagian Program dan Akuntansi-Lembaga Penelitian dan Pengadian Kepada Masyarakat.
8. Nining Wahyuningsih SE MSi dipindahkan / diangkat dalam jabatan Kepala Sub Bagian Akuntansi-Fakultas Ilmu Sosial.
9. Nurchayati SE dipindahkan / diangkat dalam jabatan Kepala Sub Bagian Perencanaan Program dan Anggaran-Biro Perencanaan dan Keuangan.
10. RM Praptono Putra Dwi Kurniawan SS dipindahkan / diangkat dalam jabatan Kepala Sub Bagian Registrasi dan Stastitika-Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama.
11. Dra Nurlaeli Sri Purnomowati MPd dipindahkan / diangkat dalam jabatan Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Biro Umum, Hukum, dan Kepegawaian


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X