Rektor UNNES berikan Santunan kepada 51 Anak Yatim

Senin, 11 Desember 2017 | 17:34 WIB


Rektor UNNES berikan Santunan kepada 51 Anak Yatim

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES), Prof Dr Fathur Rokhman, mengadakan syukuran atas peringatan hari ulangtahunnya yang ke-51 pada Senin (11/12) di Gedung Rektorat UNNES, Kampus UNNES Sekaran.

Pada acara tersebut, Prof Fathur Rokhman memberikan santunan pendidikan kepada 51 anak Yatim Piatu yang berasal dari Panti Asuhan Al-Asror dan Al-Uswah Gunungpati.

“Ulang tahun adalah sesuatu yang tidak harus  dirayakan dengan foya-foya.  Ulang tahun perlu disikapi dengan bijaksana, bukan hanya sekadar mengikuti trend atau budaya saja”, ungkap Rektor.

Rektor menjelaskan, daripada membuang-buang uang untuk merayakan ulang tahun dengan kegiatan yang kurang bermanfaat dan menyusahkan orang lain, maka sebaiknya disedekahkan kepada orang di sekitar kita yang sedang membutuhkan uluran tangan kita.

“Memang tidak seberapa, tapi saya berharap santunan pendidikan tersebut mampu meringankan biaya pendidikan bagi mereka dan keluarga.” Sebagai Rektor, saya juga berharap di ulang tahun kali ini, Allah senantiasa memberikan taufiq, hidayah, inayah, rizki, dan keberkahan ilmu bagi semua warga UNNES”, pungkas Rektor.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 367 kali
EDITOR : Lintang Hakim

satu komentar pada “Rektor UNNES berikan Santunan kepada 51 Anak Yatim

  1. Mohon maaf, saya mau koreksi tapi kalau koreksi saya masih salah mohon dimaafkan lagi
    setahu saya al asror dan al uswah itu pondok pesantren bukan panti asuhan seperti yg tertulis pada redaksi di atas.
    terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X