Rektor UNNES Ajak Sinergi Bersama Menuju PTNBH

Senin, 3 Januari 2022 | 13:07 WIB


Rektor UNNES Ajak Sinergi Bersama Menuju PTNBH

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengajak sinergi bersama untuk menyongsong UNNES menjadi Perguruan Tinggi negeri Berbadan Hukum (PTN-BH) dengan semangat UNNES mengembangkan Merdeka Belajar dan Memiliki Kecermelangan Pendidikan Berkelas Dunia.

Hal tersebut disampaikan Prof Fathur Rokhman saat memberikan sambutan dalam acara Kuliah Umum Pascasarjana UNNES yang mengangkat tema “Peran Pascasarjana UNNES dalam Menyongsong UNNES PTN Badan Hukum dengan Kecermelangan Pendidikan Berkelas Dunia” yang diselenggarakan secara luring dan daring.

Prof fathur menyebutkan bahwa dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa memiliki peran strategis untuk tutur membangun UNNES menjadi Universitas berkelas Dunia.

Lanjut Prof Fathur, apalagi kalau satu mahasiswa Pascasarjana UNNES dengan karya yang bereputasi Internasional akan dapat menggetarkan dunia apalagi kalau seluruh mahasiswa Pascasarjana UNNES.

Selain itu, Prof Fathur juga menyampaikan pihaknya juga bersinergi bersama-sama dengan tiga perguruan tinggi yang akan beralih menuju PTN-BH.

“UNNES juga belajar dari tiga perguruan tinggi yang akan beralih menuju PTN-BH. Untuk itu mari bersama-sama berinergi untuk menyiapkan ini semua Mudah-mudaha akan segera tercapai,” pungkasnya.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X