Didampingi Rektor UNNES, Rektor UNILA Apresiasi Inovasi UNNES

Jumat, 21 Januari 2022 | 7:33 WIB


Didampingi Rektor UNNES, Rektor UNILA Apresiasi Inovasi UNNES

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum menerima kunjungan kerja dari Rektor Universitas Lampung (UNILA) Prof Dr Karomani MSi beserta rombongan, Kamis (20/01) di kampus UNNES, Sekaran.

Dalam kesempatan ini, Rektor UNNES mengajak rombongan UNILA untuk melakukan campus tour di lingkungan kampus UNNES mulai dari Rektorat, Kampung Budaya, Rumah Ilmu, BPTIK, Fakultas, Lapangan Tenis, Lapangah Sepak Bola, Lapangan Golf, Monumen Pancasila, hingga berakhir di Gedung Prof. Satmoko UNNES.

Dalam kesempatan tersebut,Prof Fathur Rokhman menyampaikan spirit UNNES.

“UNNES memiliki spirit tiada hari tanpa prestasi. Semangat itulah yang selalu ditanamkan kepada seluruh civitas akademika UNNES,” jelasnya.

Lebih lanjut, Prof Fathur mengungkapkan gagasan UNNES sebagai rumah ilmu pengembang peradaban unggul.

“UNNES sebagai rumah ilmu menjadi rujukan riset dan pengabdian masyarakat untuk pendidikan/pengajaran. Saat ini, UNNES baru memiliki 3 pusat unggulan inovasi, kedepannya kita akan membangun pusat-pusat inovasi lainnya,” jelasnya.

Sementara, Rektor UNILA menyampaikan rasa takjubnya atas perkembangan dan inovasi yang dilakukan UNNES.

“Saya takjub dengan perkembangan UNNES sekarang, luar biasa. Nampaknya UNILA punya banyak PR setelah pulang dari sini,” jelasnya.

Prof Karomani menambahkan, inovasi yang dilakukan UNNES dapat kamu jadikan untuk mengembangkan kapasitas UNILA, pungkasnya.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X