Rektor Buka Pertandingan Tenis Perayaan Dies Natalis ke-56 UNNES

Selasa, 9 Maret 2021 | 10:00 WIB


Rektor Buka Pertandingan Tenis Perayaan Dies Natalis ke-56 UNNES

Rektor Universitas Negeri Semarang Prof Dr Fathur Rokhman MHum membuka pertandingan tenis piala Rektor, Selasa (9/3).

Pertandingan ini merupakan serangkaian kegiatan dalam perayaan Dies Natalis ke-56 UNNES.

Prof Fathur, dalam sambutanya menyampaikan ada dua cabang olahraga yang di pertandingankan dalam perayaan Dies Natalis tahun ini yakni Tenis dan Bulutangkis.

Selain itu, Rektor menyampaikan semua peserta merupakan juara, yang terpenting adalah kebersamaan membawa UNNES semakin maju dan gemilang.

“Semua juara, tidak ada yang tidak juara. Hal yang terpenting adalah kebersamaan dalam membawa UNNES semkain gemilang. Ini untuk mengayubagyo dies natalis UNNES, ” ucap Rektor.

Rektor juga mengingatkan untuk tetap produktif, sehat, dan bahagia.

“Dengan menghadapi tantangan yang semakin tak menentu mari kita sikapi sengan meningkatkan produktifitas, menjaga kesehatan dan tetap bahagia,” pungkasnya.

Pertandingan tenis ini diikuti 88 pemain dari UNNES Tenis Club (UTC) dengan katagori tim konservasi terdiri atas 20 orang, tim prestasi terdiri atas 36 orang, TIM TTSR 20 orang, dan Tim TSR sebanyak 12 orang yang akan dilaksanakan selama 8 hari.

Dalam kesempatan yang sama turut hadir Kepala Kanwil BTN Jateng dan DIY Edward Alimin Syarif yang mengingatkan untuk tetap menjunjung sportifitas dalam pertandingan.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X