Rektor Ajak Civitas Akademika PGSD Untuk Jadi Pusat Unggulan dalam Pendidikan

Rabu, 24 November 2021 | 12:06 WIB


Rektor Ajak Civitas Akademika PGSD Untuk Jadi Pusat Unggulan dalam Pendidikan

Rektor Universitas Negeri Semarang Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof Dr S Martono MSi mengunjungi kampus PGSD untuk menjalin silaturahmi dengan dosen dan ketua program studi serta mahasiwa di lingkungan jurusan PGSD yang bertempat di Ngaliyan, Selasa (23/11).

Dalam kesempatan ini, Prof Fathur mengatakan kehadiran jurusan PGDS di Fakultas Ilmu Pendidikan UNNES menjadi warna tersendiri.

“Warna itulah yang menjadikan PGSD memiliki peran yang strategis dalam meluluskan guru-guru berkaulitas,” ucap Prof Fathur.

Untuk itu, Prof Fathur mengajak kepada civitas akademika di lingkungan PGSD untuk bersama-sama mengembangkan PGSD UNNES menjadi pusat unggulan dalam Pendidikan.

“Ke depan kita akan mengembangkan zona terfokus di PGSD Ngaliyan. Jadi tidak ada kata PGSD mau dipindahkan ke Ngaliyan. Kita hanya merancang PGSD menjadi zona terfokus agar UNNES jadi Center Of Excellent In Education,” pungkasnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan UNNES Dr Edy Purwanto MSi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin keakraban dan penguatan civitas akademika di Kampus PGSD.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X