Rapat Pra RPP UNNES PTNBH, Hadirkan Empat Kementerian

Rabu, 16 Februari 2022 | 16:51 WIB


Rapat Pra RPP UNNES PTNBH, Hadirkan  Empat Kementerian

Dalam rangka mewujudkan Transformasi dari Perguruan Tinggi Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (PK-BLU) menuju PTN-BH,Universitas Negeri Semarang (UNNES) menggelar Rapat lanjutan pembahasan Pra PAK PTNBH UNNES.

Kegiatan ini melibatkan 4 kementerian yakni Kemensegneg, Kemendikbudristek, Kemenkumham, dan Kemenkeu yang diselenggarakan secara bauran darinf dan luring terbatas.

Rapat ini bertujuan untuk memperoleh kesamaan pandangan tentang hal-hal umum dalam draft Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) dalam bidang Keuangan, SDM, Aset dan Tata Kelola yang ada di UNNES.

Hadir secara langsung Dr Chatarina Muliana SH SE MH Inspektur Jenderal Kemendikbudristek RI , Dian Wahyuni SH MEd Kepala Biro Hukum Kemendikbudristek, Mujibudda’wah SE ME Kepala Subdirektorat Harmonisasi Peraturan Penganggaran Kementerian/Lembaga II, Kemenkeu , Plt. Direktur Harmonisasi Peraturan Perundang-undangan Kemenkumham Dr Roberia SH MH.

Turut hadir daring Dyah Ariyanti Asisten Deputi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Wakil Rektor, Dekan, dan Direktur Pascasarjana UNNES.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum dalam kesempatan ini berharap menemukan harmonisasi dalam menyampaikan PAK PTNBH UNNES dalam menyiapkan pendidikan yang berkualitas.

Sementara itu, Dr Chatarina Muliana SH SE MH Inspektur Jenderal Kemendikbudristek RI mengatakan secara substansi RPP UNNES sudah terpenuhi dalam menyiapkan UNNES menjadi PTNBH.

“Mudah-mudahan dari kerja keras tim UNNES dapat memperlancar diskusi hari,” jelasnya.

 


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X