Rapat Kerja Universitas, Rektor; Kita Harus Tingkatkan Kapasitas Mutu Tri Dharma Perguruan Tinggi

Jumat, 29 Januari 2021 | 13:48 WIB


Rapat Kerja Universitas, Rektor; Kita Harus Tingkatkan Kapasitas Mutu Tri Dharma Perguruan Tinggi

Program kerja Universitas Negeri Semarang (UNNES) harus searah dengan kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Hal tersebut disampaikan Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum dalam acara Rapat Kerja Universitas (RKU) secara Daring, Jumat (29/1). Pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan kapasitas mutu tridharma perguruan tinggi dan tata kelola administrasi.

Peningkatan mutu tersebut dimulai dari beberapa bidang yaitu bidang kelembagaan, bidang akademik, bidang kemahasiswaan, bidang sumber daya manusia, bidang sarana prasarana, bidang keuangan, dan bidang kerjasama.

Rapat Kerja Universitas (RKU) 2021 diselenggarakan untuk menguatkan dan memetakan rencana penyelenggaraan program dan kegiatan prioritas UNNES tahun 2021 dan perumusan program tahun 2022.

Dalam kesempatan itu Rektor juga menjelaskan pengembangan UNNES Klaster 1, UNNES akan menjadi smart campus, UNNES PTN BH, dan mendirikan Fakultas Kedokteran.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas dan Pakta Kerja dihadapan Rektor diantaranya Wakil Rektor, Dekan, Kepala Lembaga, dan Kepala Biro. Setelah itu, dilanjutkan paparan secara panel oleh Wakil Rektor.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X