Rapat Kerja, FIP Harus Tingkatkan Inovasi dan Inspirasi Pendidikan

Kamis, 22 Februari 2018 | 14:14 WIB


Rapat Kerja, FIP Harus Tingkatkan Inovasi dan Inspirasi Pendidikan

Era disrupsi menuntut perguruan tinggi lebih responsif terhadap perubahan. Oleh karena itu, perguruan tinggi harus berinovasi secara terus-menerus.

Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) yang merupakan rumah bagi pengembangan ilmu pendidikan di Unnes diharapkan harus meningkatkan prestasi supaya tidak ketinggalan dengan perguruan tinggi lain.

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan itu saat membuka Rapat Kerja Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Selasa (20/2/2018) di Griya Persada Bandungan.

Rapat Kerja dalam rangka Pemantapan Pelaksanaan Program Kegiatan 2018 dan Perencanaan Program Kegiatan 2019 berlangsung selama dua hari Selasa-Rabu (20-21/2/2018) diikuti 100 peserta terdiri atas Pimpinan Fakultas, Ketua Jurusan, Kepala Laboratorium, Ketua Program Studi, Pengelola Gugus, Senat Fakultas, Tendik, dan Mahasiswa.

Prof Fathur juga mengatakan, menyongsong era disrupsi ini FIP harus meningkatkan inovasi dan inspiratisi pendidikan untuk meraih prestasi lebih baik.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 451 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “Rapat Kerja, FIP Harus Tingkatkan Inovasi dan Inspirasi Pendidikan

  1. Untuk menuju universitas internasional segala sesuatunya hrs mengacu standar internasional, salah satunya dalam rekrutmen dosen hendaknya diambil dari PTN yg terakreditasi sama dg UNNES, bukan malah merekrut dari PTS yg kurang bagus kualitas pembelajaranya..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X