Ramadhan Ceria Di Labschool UNNES

Kamis, 16 Mei 2019 | 10:17 WIB


Ramadhan Ceria Di Labschool UNNES
HUMAS/DOK HUMAS/DOK

PAUD Labschool UNNES menyelenggarakan pesantren Ramadhan selama 15 hari, mulai Rabu 8 sampai Selasa 28 Mei 2019 di Jakan Menoreh Tengah X No.4 Sampangan, Kecamatan Gajahmungkur, Semarang.

Kegiatan dengan tema “Ramadhan Ceria Di Labschool UNNES” di buka oleh Kepala Pusat Pengembangan Sekolah Laboratorium UNNES Dr Bambang Priyono M Pd.

Pesantren Ramadhan diikuti anak-anak di PAUD Labschool UNNES mulai dari usia 2 – 6 tahun melakukan berbagai aktifitas yakni setiap harinya diawali dengan sholat dhuha, materi harian ramadhan, hafalan surat dan do’a, BTQ, sejarah islam (kisah-kisah nabi), Craft Ramadhan, dan menghias sekolah bertemakan Idul Fitri.

Bambang Priyono  berharap dengan adanya kegiatan ramadhan ini, anak-anak tumbuh menjadi pribadi yang cinta Allah dan Rasulnya, cinta ramadhan dan mulai mampu meneladani sikap-sikap terpuji Rasulullah SAW.

Di akhir kegiatan pesantren ramadhan, ini akan diselenggarakan ‘Pengajian  Akbar’ yang dihadiri oleh orang tua dan anak-anak. Pada acara ini, akan di pilih masing-masing 2 siswa penghafal  terbaik dari jenjang Kelompok Bermain dan Taman kanak-kanak.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 146 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X