Raker FE, Dekan Dorong Dosen Publikasi Internasional Bereputasi untuk Dukung Nawa Target UNNES

Selasa, 19 Februari 2019 | 10:48 WIB


Raker FE, Dekan Dorong Dosen Publikasi Internasional Bereputasi untuk Dukung Nawa Target UNNES
HUMAS/DOK

Prestasi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Semarang (UNNES) 2018 merupakan hasil dari dukungan dan kerjasama yang baik dari semua civitas akademika FE.

Prestasi itu diantaranya Kinerja Terbaik III tingkat Universitas, Kinerja Terbaik I Bidang Kemahasiswaan, dan Kinerja Terbaik III H-BAT.

Prestasi itu dilaporkan Dekan FE Drs Heri Yanto MBA PhD saat melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Fakultas, Kamis (14/2) di Hotel Lorin Solo.

Kegiatan selama tiga hari mulai Kamis-Sabtu (14-16/2) diikuti oleh seluruh dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan FE.

Heri Yanto PhD mendorong semua dosen FE untuk terus menghasilkan publikasi internasional bereputasi untuk mendukung Nawa Target UNNES. Selain itu, juga menargetkan pada 2019 ini kinerja FE dapat meraih peringkat pertama dengan kerjasama dan komitmen dari semua warga FE agar target dapat dicapai.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt mewakili Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum saat membuka Raker menyampaikan apresiasi kepada FE atas prestasi yang diperoleh.

Prof Zaenuri juga memaparkan Nawa Target UNNES 2019, di mana salah satunya adalah penguatan penelitian dan publikasi bereputasi internasional dengan target berupa 750 artikel SCOPUS. Harapannya pada 2019 ini kinerja FE meningkat sejalan dengan visi dan misi UNNES di Tahun Kemandirian.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 314 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X