Rahayu Pristiwati Kajur BSI, Bambang Haryadi Staf Ahli

Senin, 11 Februari 2019 | 10:41 WIB


Rahayu Pristiwati Kajur BSI, Bambang Haryadi Staf Ahli
SIHONO/HUMAS

Hari ini Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Dr Rahayu Pristiwati SPd MPd menjadi Ketua Jurusan (kajur) Bahasa dan Sastra Indonesia (BSI) Antarwaktu Fakultas Bahasa dan Seni.

Pada waktu yang sama Prof Fathur Rokhman juga menyerahkan SK kepada Prof Dr Ir Bambang Haryadi MSc menjadi Staf Ahli Bidang Penguatan Produktivitas Dosen UNNES, Senin (11/2) di Rektorat kampus UNNES Sekaran, Gunungpati.

Prof Fathur saat memberi pengarahan menyampaikan, tugas utama kajur diataranya mengondisikan dengan baik kaprodinya, mengkondisikan akreditasi prodi dengan baik, mengondisikan para dosen, dan meningkatkan prestasi mahasiswa studi tepat waktu.

Kemudian, tugas untuk Staf Ahli menyusun peta kompetensi dosen UNNES, meningkatkan publikasi dosen dalam teridharma perguruan tinggi, meningkatkan produktivitas dosen dalam menulis artikel tingkat nasional maupun internasional, meningkatkan reputasi kepakaran dosen dan menyusun rencana strategis (renstra) UNNES, lanjut rektor UNNES.

Prof Fathur berharap kepada kedua pejabat baru tersebut untuk menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing sehingga dapat meningkatkan reputasi UNNES, masuk klaster satu, dan menjadi PTN-BH.

Agung Setyo Nugroho (Student Staff)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 674 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X