Purna Tugas, 38 Tahun Lebih Mengabdi Ini Luar Biasa

Kamis, 31 Mei 2018 | 11:39 WIB


Purna Tugas, 38 Tahun Lebih Mengabdi Ini Luar Biasa
HUMAS/SIHONO

Sebanyak tujuh warga Universitas Negeri Semarang (UNNES) terhitung mulai tanggal 1 Juni 2018 memasuki purna tugas. Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr Martono, Kamis (31/5/2018) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Mereka adalah Dr Khomsun Nurhalim MPd dosen Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Sutrisno SE Kepala Bagian Akuntansi dan Pelaporan Biro Perencanaan dan Keuangan (BPK), Sugiyana SPd (FMIPA), Sinta (LP3), Sunarti (UPT Perpustakaan), Suparjo (UPT Perpustakaan), dan Sukam (BUHK).

Hadir Wakil Dekan II FIP Dra Sinta Saraswati MPd Kons, Kepala Biro Perencanaan & Keuangan Drs Heri Kismaryono MM, Ketua KORPRI Dr Rochmad MSi, Ketua paguyuban Wredatama Drs Zoedindarto Boedyhartono, dan pejabat terkait di lingkungan UNNES.

Dr Martono saat melepas purna tugas menyampaikan, Bapak/Ibu para purna tugas ini rata-rata sudah mengabdi selama 37 tahun lebih, bahkan ada yang 38 tahun lebih dalam keadan sehat dan bugar. Ini menunjukkan pengabdian yang luar biasa kepada UNNES dan negara. Sebab, banyak teman kita yang belum purna tugas, tetapi tidak bisa menerima ‘Surat Purna Tugas’ (meninggal).

Untuk itu, saya atas nama lembaga dan pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya yang telah membesarkan UNNES ini dan mohon maaf atas segala kekurangannya dalam melayani Bapak/Ibu semua.
Secara administratif, memang hubungan kedinasan sudah berakhir namun hubungan kekeluargaan dan komunikasi dengan UNNES tetap masih terjalin. Ini dibuktikan dengan semua warga UNNES yang sudah purna tugas masuk menjadi anggota paguyuban Wredatama UNNES.

Ketua paguyuban Wredatama UNNES Drs Zoedindarto Boedyhartono mengucapkan selamat bergabung paguyuban Wredatama UNNES, paling tidak ada dua pertemuan besar dengan lembaga yaitu dalam rangka Dies Natalis serta halal bihalal dan temu kangan dengan unsur pimpinan UNNES.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 519 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X