PT Sido Muncul Berikan Paket Sembako Kepada Rumah Amal Lazis UNNES

Rabu, 29 April 2020 | 11:56 WIB


PT Sido Muncul Berikan Paket Sembako Kepada Rumah Amal Lazis UNNES

Universitas Negeri Semarang (UNNES) Melalui Rumah Amal Lazis UNNES menerima bantuan Paket Sembako dari PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk untuk diberikan kepada keluarga besar UNNES terutama yang terdampak pandemi Virus Corona, Rabu (29/4) di Rektorat Sekaran Gunungpati Kota Semarang.

Paket secara simbolis diserahkan dari PT Sido Muncul dan diterima oleh Ketua pengurus Rumah Amal Lazis UNNES Dr Drs Edy Purwanto MSi.

Dalam sambutannya Dr Edy Purwanto mewakili Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengucapkan terima kasih atas bantuannya, kemudian bantuan tersebut akan segera dibagikan kepada perwakilan mahasiswa, tenaga pendidik, maupun tenaga kependidikan.

UNNES sebagai Kampus Konservasi siap bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk PT Sido Muncul dalam pengembangan research dan inovasi terutama berkaitan dengan pencegahan Pandemi Covid 19. Sekaligus sebagai institusi pencetak agen agen konservasi siap untuk diserap dan memenuhi kebutuhan tenaga kerja profesional PT Sido Muncul.

Melalui program Tracer Study sehingga kampus dapat beradaptasi dengan kebutuhan dunia usaha dan industri.

PT Sido Muncul Tbk sebelumnya juga telah menyumbangkan beberapa paket produk berupa tolak angin cair, vitamin c 1000 dan jahe wangi kepada Akademi Kepolisan di Semarang. h7


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X