Prof Tandiyo Rahayu Menangi Pilihan Dekan FIK

Senin, 8 Juli 2019 | 14:19 WIB


Prof Tandiyo Rahayu Menangi Pilihan Dekan FIK
SIHONO/HUMAS

Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd berhasil meraih suara terbanyak dan memenangi pemilihan dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang (UNNES). Prof Tandiyo, yang merupakan petahana, meraup 15 suara. Dia unggul dari dua calon lainnya.

Dalam pemilihan yang berlangsung di Dekanat FIK lantai 2, Senin (8/7/2019), Dr Mugiyo Hartono MPd meraih 2 suara, dan Dr Setya Rahayu MS mendapatkan 1 suara.

Dalam sidang pemilihan yang dipimpin oleh Dr Taufiq Hidayah MKes dan ketua panitia Sofwan Indarjo SKM MKes, Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum memberikan 35% total suara. Adapun 65% suara lainnya merupakan suara anggota senat. Dengan kemenangan itu, Prof Tandiyo Rahayu akan kembali memimpin FIK untuk periode 2019-2023.

Sebelum pemilihan, Rektor Prof Fathur Rokhman saat memberi sambutan menyampaikan, siapapun nanti yang menjadi Dekan FIK terpilih harus mampu membangun kebersamaan dan menciptakan harmoni.

“Tantangan UNNES ke depan sangat besar yakni menjadi universitas klaster 1 dan Perguruan Tinggi Berbadan Hukum, untuk itu kebersamaan dan kerja sama merupakan kunci sukses untuk meningkatkan budaya prestasi dan bereputasi dunia,” kata Prof Fathur.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 639 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X