Prof Dr Kasmadi Imam Supardi MS Guru Besar FMIPA UNNES Meninggal Dunia

Sabtu, 8 Mei 2021 | 6:05 WIB


Prof Dr  Kasmadi Imam Supardi MS Guru Besar FMIPA UNNES Meninggal Dunia

Rektor beserta Keluarga besar Universitas Negeri Semarang menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah Prof Dr Kasmadi Imam Supardi MS dosen Fakultas Matamatika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNNES, Sabtu (8/05).

“Innalillaahi wa inna ilaihi rooji’uun atas nama keluarga besar UNNES, Rektor dan Pimpinan ikut berbela sungkawa, juga menyampaikan rasa duka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Prof Dr Kasmadi Imam Supardi MS. Semoga Almarhum diterima di sisi-Nya. ” kata Prof Fathur Rokhman MHum.

Prof Dr H Kasmadi Imam Supardi Ms meninggal dunia pukul 03.00 Sabtu 8 Mei 2021 di Paviliun Garuda RSUP Dr. Kariadi Semarang.

Jenazah berencana akan dimakamkan di Pemakaman Husnul Khatimah Gunungpati pada Sabtu, 8 Mei 2021 pukul 12.00 WIB. Alamat rumah duka di Jl. Sendang Utara 4 Tidak 24 Kel. Gemah, Kec. Pedurungan, Kota Semarang.

Prof.Dr Kasmadi Imam Supardi MS adalah dosen Jurusan Kimia dan juga Program Pascasarjana UNNES, Guru Besar FMIPA di bidang Ilmu Manajemen Pendidikan Kimia. Beliau pernah mengemban amanah sebagai Ketua Jurusan Kimia, Anggota Senat Fakultas dan juga Universitas, serta menjadi Dekan FMIPA Periode 2003-2007 dan 2007-2011.

Sosok dosen yang dikenal religius, aktif dalam berbagai kegiatan agama Islam di dalam maupun di luar kampus, salah satu bentuk hasil amal jariyah beliau bersama warga FMIPA adalah Masjid Baitul ‘Alim.

Semoga seluruh ibadah yang telah dia lakukan menjadi amal bagi almarhum dan seluruh keluarga yang diberikan ketabahan atas kepergiannya. Amin.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X