Prof Agus Nuryatin: Mari Bersama Tingkatkan Prestasi, UNNES Mendunia Untuk Indonesia

Senin, 20 Januari 2020 | 10:44 WIB


Prof Agus Nuryatin: Mari Bersama Tingkatkan Prestasi, UNNES Mendunia Untuk Indonesia
SIHONO/HUMAS

Setiap Senin pagi Universitas Negeri Semarang (UNNES) rutin menyelenggarakan ‘Apel Pagi’ dengan pembina apel pejabat UNNES secara bergiliran.

Hari ini, Senin (20/1/2020) sebagai pembina apel di halaman rektorat Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof Dr Agus Nuryatin.

Prof Agus mengajak kepada warga UNNES untuk selalu bersama sama meningkatkan prestasi dan menjaga marwah keluhuran UNNES makin menjulang tinggi. Mari kita bisa, UNNES Mendunia Untuk Indonesia.

Prof Agus Nuryatin juga membacakan telegram inspirasi dari Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum diantaranya:

UNNES bagaikan rumah yang dihuni oleh orang-orang dalam satu persaudaraan. Kemuliaan rumah itu dibangun bersama. Bila ada atap yang bocor, maka bersama memperbaikinya. Jangan ada orang yang makan dan minum dari UNNES lalu melakukan perbuatan merusaknya dengan tangan atau lisannya. Sungguh merupakan perbuatan yang nista. (Gus Lukman Hakim, Pengasuh Pesantren Az Zuhri dalam Pengajian Rutin Ahad Pahing di Rumdin UNNES, 12 Januari 2020).

Keluhuran UNNES Makin menjulang tinggi dengan keluhuran pribadi warganya untuk bersama menyuburkan semangat keilmuan dan bersama pula mencegah berita bohong.

You must not lose faith in humanity. Humanity is like an ocean, if a few drops if the ocean are dirty, the ocean does not become dirty (Mahatma Gandi).

Anda tidak boleh kehilangan keyakinan dalam kemanusiaan. Kemanusiaan itu bagaikan sebuah samudra, jika ada setetes air kotor, maka ia tidak mampu mengotori samudra.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X