Prodi Teknik Elektro S1 UNNES Divisitasi Tim Asesor BAN PT

Selasa, 13 Agustus 2019 | 12:25 WIB


Prodi Teknik Elektro S1 UNNES Divisitasi Tim Asesor BAN PT
SIHONO/HUMAS

Program Studi (Prodi) Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (FT UNNES) divisitasi asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Dua Asesor BAN PT itu yakni Prof Dr Ir Andani MT dari Universitas Hasanuddin (Unhas) dan Prof Dr Fitri Yuli Zulkifli ST MSc IPM dari Universitas Indonesia (UI).

Kedua Asesor tersebut diterima oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Dekan FT Dr Nur Qudus MT, Wakil Dekan Bidang Akademik (WD I) Dr Ing Dhidik Prastiyanto ST MT (FT).

Hadir pula, Dr Ir I Made Sudana MPd IPM, Drs Agus Suryanto MT (Sekretaris Jurusan Teknik Elektro), Dr Ir Subiyanto ST MT, Ir Ulfah Mediaty Arief MT IPM,  Anggraini Mulwinda ST  MEng, Senin (12/8) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Prof Fathur Rokhman menyampaikan, UNNES ini sudah terakreditasi ‘Unggul’ (A), untuk itu Prodi yang divisitasi ini sebaiknya juga ‘Unggul’ sehingga antara prodi universitas dengan Prodi Teknik Elektro sejajar.

Prof Fathur juga mengemukakan, akreditasi itu salah satu pilar pada penguatan kapasitas berbasis prodi, untuk itu semua Prodi yang ada di UNNES ini kita dorong supaya meningkat akreditasinya yakni ‘Unggul’.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 200 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X