Prodi Pendidikan Fisika FMIPA UNNES Divisitasi BAN PT

Kamis, 21 Desember 2017 | 11:38 WIB


Prodi Pendidikan Fisika FMIPA UNNES Divisitasi BAN PT

Program Studi Pendidikan Fisika S1 Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Divisitasi Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT), Kamis (21/12/2017).

Dua Asesor Yang Bertugas Yakni Drs Arinto Yudi Ponco W Msc Phd Dari Universitas Brawijaya (Unibra) Malang Dan Dr Heru Kuswanto Msi Dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum saat menerima asesor didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Rustono, Dekan FMIPA Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt, Ketua Jurusan Fisika Dr Suharto Linuwih MSi, dan dosen Fisika Dr Khumaedi MSi di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Prof Fathur menyampaikan, Program studi (Prodi) Pendidkan Fisika ini sudah terakreditasi ‘Unggul’ (A), untuk itu akreditasi yang sudah bagus ini harus dipertahankan dengan menyiapkan data yang akan divisitasi.

Prof Fathur menegaskan, akreditasi program studi ini sebagai salah satu prioritas program kerja, sebab akreditasi prodi merupakan bagian dari upayaUNNES menjamin pendidikan yang berkualitas.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 428 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X