PILMAPRES 2020: 16 Finalis Perwakilan 8 Fakultas Laksanakan Presentasi Karya Ilmiah

Selasa, 28 Januari 2020 | 12:43 WIB


PILMAPRES 2020: 16 Finalis Perwakilan 8 Fakultas Laksanakan Presentasi Karya Ilmiah

Kompetisi mahasiswa berprestasi (Mawapres) terus berlanjut. Delegasi dari delapan fakultas di lingkungan Universitas Negeri Semarang (UNNES) melanjutkan kompetisi mereka ke tingkat Universitas setelah lolos di tingkat fakultas.

Kegiatan dibuka oleh Dr Abdurrahman Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WR III) Selasa (28/01) di Rektorat Sekaran Gunungpati.

Agenda kali ini adalah penilaian berkas diantaranya (piagam penghargaan, sertifikat, IPK, buku ber ISBN), dan presentasi hasil karya ilmiah.

Ke 16 finalis perwakilan dari 8 fakultas yang sebelumnya telah melewati serangkaian seleksi di tingkat fakultas .Masing-masing perwakilan fakultas memaparkan hasil karya tulis mereka setelah melewati penilaian berkas.

Selanjutnya akan dilaksanakan presentasi kemampuan bahasa inggris pada keesokan hari, Rabu (29/1).

Nantinya, penganugrahan Mawapres UNNES akan diselenggarakan tanggal 3 Februari mendatang. Juara 1 Mawapres UNNES akan menjadi delegasi UNNES untuk berlaga di Jakarta bersama Mawapres universitas lain se Indonesia untuk memperebutkan gelar Mawapres Nasional.

Dr Abdurrahman saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa mahasiswa yang ada disini merupakan mahasiswa terpilih yang telah diseleksi dari fakultas. Untuk itu, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk saling berkompetisi.

“Siapapun nanti yang menjadi juara diharapkan mampu mengharumkan reputasi UNNES di tingkat Nasional,” tegasnya.

(Nova Ayu Riskiyani, Student Staff HUMAS)


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: