Perkuat Sports Science, FIK UNNES Jalin Kerjasama dengan Medifit

Kamis, 4 Februari 2021 | 13:29 WIB


Perkuat Sports Science, FIK UNNES Jalin Kerjasama dengan Medifit

Universitas Negeri Semarang (UNNES) terus melebarkan sayap dalam menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, kali ini melalui Fakultas Ilmu Keolahragan (FIK) menjalin kerjasama dengan Medifit Active Rehabiltation Center, Jakarta Pusat (4/1) dengan penerapan protokol pencegahan Covid 19 yang ketat.

Dekan FIK UNNES Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd dan Direktur Medifit drg Titik Imawati Sp Ort menandatangani dokumen kerjasama dalam bentuk Tridharma Peguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Dekan FIK UNNES menyampaikan, Kerjasama ini merupakan salah satu upaya dalam mengambangkan Terapi Fisik (Sports Science) yang ada di FIK UNNES dan kemajuan pusat studi keolahragaan agar lebih signifikan dan relevan dengan dunia industri.

“Ini merupakan salah satu upaya Kami dalam mengembangkan kerjasama di bidang Terapi Fisik, dan penguatan sport industry di UNNES”, tutur Prof Tandiyo.

Lebih lanjut, Prof Tandiyo berharap Kegiatan ini dapat dioptimalkan untuk mendukung kegiatan akademik dosen dan mahasiswa, baik untuk kegiatan penelitian, magang, pendidikan, dan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Sementara itu, Direktur Medfit menyambut baik kerjasama yang terjalin antara UNNES dengan Medifit dan berharap kerjasama ini akan memberikan manfaat kepada dua belah pihak dan dapat segera diimpelemntasikan.

Kerjasama ini diinisiatori oleh Sekertaris Jurusan Ilmu Keolahragaan Mohammad Arif Ali, S.Si., M. Sc. dan Tim Gugus Kerjasama FIK.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X