Perkuat Sinergi, CEO Suara Merdeka Kunjungi UNNES

Kamis, 17 November 2022 | 14:01 WIB


Perkuat Sinergi, CEO Suara Merdeka Kunjungi UNNES

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr S Martono MSi menerima kunjungan CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono MBA beserta rombongan di Rektorat UNNES, Kamis (17/11).

Kukrit Suryo Wicaksono menyampaikan agenda kunjungan ini sebagai bentuk mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergi antara Suara Merdeka dan UNNES.

“Hubungan baik yang sudah lama terjalin dengan UNNES sebagai perguruan tinggi terbaik di Jawa Tengah menjadi sangat strategis,” kata CEO Suara Merdeka Network.

Kukrit Suryo Wicaksono menegaskan bahwa pihaknya memiliki banyak program terbaru terutama di bidang jaringan media Suara Merdeka yang bisa dikerjasamakan.

Menanggapi hal itu, Rektor UNNES Prof Martono menyambut baik kunjungan ini dan berharap akan ada sinergi-sinergi antara UNNES dan Suara Merdeka dalam rangka membesarkan UNNES dan Jawa Tengah.

“Alhamdulillah kami bersyukur UNNES di dukung berbagai pihak karena sinergi dengan Suara Merdeka.” kata Rektor UNNES.

Prof Martono mengajak kepada CEO Suara Merdeka untuk kerjasama yang lebih strategis dalam mengimplementasikan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

“Jadi nanti mahasiswa bisa magang di Suara Merdeka, atau sebaliknya. Ini upaya untuk membantu mahasiswa untuk menemukan passion,” jelasnya.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X