Perkuat Implementasi MBKM, Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman Kunjungi Akmil

Jumat, 11 Maret 2022 | 18:30 WIB


Perkuat Implementasi MBKM, Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman Kunjungi Akmil

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof Dr S Martono MSi, Ketua Senat Dr Sucipto MT IPM, Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Dr Ngabiyanto MSi mengunjungi Akademi Militer (Akmil), Kamis (10/3).

Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman diterima dengan hangat oleh Gubernur Akmil Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko SIP MM dan Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Erwin Djatmiko SSos.

Prof Fathur menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat jalinan hubungan yang selama ini telah terjalin kerjasama antara UNNES dan Akmil.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa berkunjung ke Akmil dalam rangka memperkuat dan memperbarui kerjasama yang lebih strategis antara UNNES dan Akmil. Mudah mudah ini menjadi bagian dalam memajukan UNNES dan Akmil,” kata Prof Fathur.

Prof Fathur juga menjelaskan kunjungan kerja ini sebagai upaya UNNES dalam memperkuat implementasi UNNES dalam program Kampus Merdeka Merdeka Belajar (MBKM).

Gubernur Akmil Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko SIP MM menyambut baik kedatangan Rektor UNNES.

Mayjen TNI Legowo berharap kerjasama yang sudah terjalin lama dapat memajukan SDM Akmil dan UNNES.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X