Peringatan Nuzulul Quran UNNES dengan Penceramah Ketua Umum PBNU Prof KH Said Aqil Siroj

Sabtu, 9 Mei 2020 | 14:37 WIB


Peringatan Nuzulul Quran UNNES dengan Penceramah Ketua Umum PBNU Prof KH Said Aqil Siroj

Universitas Negeri Semarang akan mengadakan Peringatan Nuzulul Quran secara Daring dengan penceramah Ketua PBNU Prof Dr KH Said Aqil Siroj MA pada Minggu, 10 Mei 2020, mulai pukul 19.30.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan Ketua PBNU Prof Dr KH Said Aqil Siroj MA akan menjadi penceramah pada peringatan Nuzulul Quran UNNES dengan tema Aplikasi Nilai-Nilai Al Quran pada Masa Darurat Covid-19.

“Peringatan Nuzulul Quran tahun ini dilakukan secara Daring melalui Zoom dan live Youtube https://bit.ly/NQ2020. Saya mengundang seluruh warga UNNES dan masyarakat umum untuk dapat mengikuti peringatan Nuzulul Quran secara Daring,” kata Prof Fathur Rokhman.

Direktur Pascasarjana UNNES Prof Dr Agus Nuryatin selaku Ketua Panitia Peringatan Nuzulul Quran menyampaikan telah melakukan berbagai persiapan seperti memastikan jaringan stabil sehingga kegiatan dapat berjalan lancar.

“Karena kegiatan dilakukan di tempat atau rumah masing-masing maka jaringan menjadi hal utama. Prof Dr KH Said Aqil Siroj akan menyampaikan tausiah  langsung secara daring dari Jakarta. Rektor dan pimpinan UNNES, petugas dan audiens akan mengikuti dan menyimak dari tempat atau rumah masing-masih. Untuk itu jaringan dan sistem kami siapkan dengan baik. Kami mengajak seluruh warga UNNES baik dosen, tendik, mahasiswa, alumni dan masyarakat untuk mengikuti peringatan Nuzulul Quran secara daring dari rumah masing-masing,” kata Prof Agus Nuryatin.


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X